Pendukung Sepakbola Selatan, Peserta Favorit – Archie Manning, New Orleans Saints Quarter Back

berkembang

Archie Manning, dibuat pada tanggal 1 Mei 1949, berkembang dari tumbuh dalam ketidakjelasan relatif di kota kecil Drew, Mississippi (populasi 2.434) dari bagian tenggara negara Mississippi untuk meraih ketenaran dan keberuntungan karena quarterback dari New Orleans Saints dari National Football League (NFL). Sementara quarterbacking bahwa tenaga kerja sepak bola Saints Manning tidak dapat membawa tim Louisiana ke tanah yang dijanjikan kejuaraan Super Bowl tetapi ia memberikan penggemar sesuatu untuk menghibur sekitar dan juga akar komunitas anak selatan untuk. Dalam durasi 10 tahun karir bersama semua Saints Archie Manning menjadi pemain favorit para penggemar sepakbola selatan.

Archie Manning mendaki kurang dari seratus mil dari perbatasan Louisiana dalam beberapa periode setelah tim sepak bola profesional yang terlalu terbebani di negara-negara selatan telah menjadi Dallas Cowboys (berbasis pada 1960), Houston Oilers (didirikan 1960), Atlanta Falcons (mengatur pada tahun 1966), Miami Dolphins (berdasarkan 1966), bersama dengan orang-orang kudus (terletak pada tahun 1967). Sejak saat itu Manning muncul sebagai pemain sepak bola muda NFL sejak itu membesar ke kota-kota Tampa Bay, Jacksonville, Nashville, dan Charlotte dalam hal wilayah metropolitan selatan yang diwakili di 32 tim saat ini. Dalam banyak hal garis waktu untuk pertumbuhan Archie Manning erat mencerminkan pertumbuhan awal NFL dalam kaitannya dengan ketenaran arus utama. Tidak seperti permainan bola dasar yang melacak sejarahnya kembali ke setidaknya peluncuran milenium bersama dengan catatan yang teliti dan statistik aliran sepak bola kepala benar-benar kejadian yang relatif terbaru di Amerika Serikat. Superbowl pertama terjadi hanya sejauh 1966 agen bola.

Setelah bermain dengan sepak bola perguruan tinggi di University of Mississippi (biasanya disebut sebagai Ole Miss), Archie telah menjadi prospek berharga NFL karena kesuksesannya sebagai atlet perguruan tinggi. Meskipun banyak kelompok yang membutuhkan signalcaller tangan kanan yang digembar-gemborkan oleh Miss bahwa New Orleans Saints cukup beruntung untuk menyusunnya dengan semua pilihan nomor dua secara keseluruhan dalam bentuk pertama dari NFL Draft 1971 yang terjadi pada tanggal 28 Januari 1971. Pecinta New Orleans bersukacita atas pilihan yang memberikan prospek membawa anak laki-laki dari selatan ini untuk memimpin orang-orang kudus yang baru berdiri.

Manning akan pergi bermain sepuluh tahun dengan menggunakan New Orleans Saints di mana bahkan meskipun pertunjukan orang yang luar biasa dia tidak dapat menunjukkan waralaba ke dalam program pemecah rekor. Selama masa jabatannya di New Orleans ia telah menjadi favorit banyak orang meskipun catatan menang-kalah yang menyedihkan tim sering diposting di akhir paling banyak beberapa tahun. Untuk usahanya, ia dipilih 2 kali sebagai seorang gelintir ahli Bowl (1978 dan 1979) dan pada tahun 1978 ia dinobatkan sebagai Pemain Ofensif NFC Tahun Ini.

Meskipun Archie Manning menginvestasikan beberapa dekade terakhir dari mata pencahariannya sendiri yang mengalami rebound dari Houston Oilers ke Minnesota Vikings setiap penggemar yang menonton pengumpan lalai 6’3 yang paling mahir melakukan sepanjang era itu mengingatnya terbaik dalam seragam New Orleans Saints Hanya selama empat tahun Archie telah berfungsi sebagai wajah tim New Orleans dalam satu kapasitas atau lainnya karena dia cukup bisa dibilang pemain terbaik untuk bermain bagi para Orang Suci.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *